Jumat, 05 November 2010

Teknologi Media Digital

Seamolec bekerjasama dengan beberapa institusi untuk memenuhi kebutuhan lulusan D3 menuju D4/S1. Program ini sudah berlangsung selama 3 periode, Batch I, Batch II dan Batch III, dimana seleksi penerimaan mahasiswa dilaksanakan di kampus-kampus tiap daerah atau propinsi yang bekerja sama dengan Seamolec  contohnya pada propinsi Sumatera Barat dilaksanakan di Universitas Negeri Padang. Proses pembelajaran menggunakan pola PJJ/hybrid learning yang akan melibatkan kampus utama dan beberapa institusi pendidikan di berbagai daerah yang menjadi sub kampus, sesuai dengan kesepakatan pihak yang terlibat.

Program ini bermaksud mengajak pemerintah daerah untuk berpartisipasi meningkatkan skill dan akademik dosen, guru, staff, teknisi, maupun putra putri daerah terbaik yang akan membantu membangun daerah, dalam hal ini dengan cara mengirimkan dan membiayai mereka melalui program ini.

Seleksi akan dilaksanakan di kampus utama maupun sub kampus dan dapat dilaksanakan di daerah masing-masing calon mahasiswa atas dasar permintaan dari pemerintah daerah, dimana biaya seleksi dan transportasi akan dibebankan kepada masing-masing daerah. 


Pengelolaan Program Pendidikan
  • Kampus Utama Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI  ITB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar